Senin, 27 Oktober 2014

MINYAK BULUS

PESANAN BISA KE 081320630415
atau DATANG KE TOKO KAMI
Jl.BHAYANGKARA 135 (SAMPING SMAN 2 MAJALENGKA)
PEBBY TAILOR INTERNASIONAL
Minyak Bulus Asli ini terbuat dari minyak bulus asli yang terbuat dari minyak dari bulus asli yang masih hidup, bukan lemak bulus, tapi asli minyak bulus yang masih hidup. MINYAK BULUS ASLI SUPER kualitas terjamin dan terbukti nyata.
super ini sangat bagus untuk berbagai macam khasiat dibawah ini :
1. Membantu Mengencangkan kulit agar kencang dan menarik, jadi kelihatan lebih segar dan kencang kembali.
2. Membantu mempercepat pemulihan luka supaya cepat kering dan membantu mengurangi bekas luka. Misalnya terbakar kena seterika, terkena soder timah, terkena knalpot motor.
3. Membantu mengatasi jerawat agar kulit muka bersih dan tidak mudah terinfeksi dan membantu kulit jadi halus kembali.
4. Membantu pertumbuhan sel pada payudara dan memperlancara aliran dara, sehingga payudara menjadi lebih kencang dan besar.
5. Perawatan lemah syahwat dengan membantu penis menjadi peka, mudah terangsang dan membantu memperlancar peredaran darah ke penis, sehingga dapat membantu penis saat pemijatan menjadi lebih peka, kuat, dan besar.
Terbuat dari bahan bahan alamiah yaitu minyak bulus asli yang di panaskan, bukan di goreng seperti kebanyakan, minyak bulus ini sangat bagus dan sudah terbukti khasiatnya.

CARA PEMAKAIAN :
Sebelum anda memakai minyak bulus ini, silahkan bersihkan alat kelamin atau payudara anda dengan air hangat hangat kuku, setelah bersih, silahkan anda lap, dan di olesi minyak ini.

Kemudian anda urut urut kurang lebih 5 menit, lakukan selama satu minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar